Cara Hack HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Mungkin ada kasus ketika Anda diminta untuk melakukan hack hp orang lain. Bisa jadi untuk melindungi anak-anak Anda, menghilangkan keraguan terhadap pasangan Anda, atau untuk menyaring karyawan Anda demi keselamatan perusahaan. Melakukan hack HP orang lain tidak semudah seperti yang Anda lihat di film dan drama TV. Namun, kami punya cara hack HP yang sangat mudah dilakukan. Dalam artikel ini, kami menulis artikel panduan utama tentang cara hack HP orang lain tanpa harus menyentuhnya.

Cara Hack HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Apakah Anda Dapat Meng-Hack HP Orang Lain?

Ya, sangat mudah untuk hack HP orang lain dengan menggunakan aplikasi monitoring seperti KidsGuard for iOS dan KidsGuard Pro for Android. Aplikasi ini memata-matai ponsel target dan mengirimi Anda data dari jarak jauh melalui dasbor. Beberapa aplikasi monitoring seperti KidsGuard for iOS & Android bekerja secara anonim, sehingga tidak pernah ditahui bahwa Anda sedang memantau smartphone mereka.

Bagaimana Cara Hack HP Orang lain dari Jarak Jauh?

Jika Anda ingin memata-matai dan hack HP orang lain, tidak mungkin membuat virus khusus dan melakukan hack HP seperti yang Anda lihat di film-film.

Anda memerlukan spyware untuk menyadap ponsel target, memantau semua informasi yang diperlukan, dan mengirimkan informasi tersebut ke panel dasbor melalui penggunaan internet, seri KidsGuard Pro adalah salah satunya.

Catatan: Dalam artikel ini, kami berfokus memperkenalkan aplikasi pemantauan KidsGuard Pro untuk iOS, termasuk langkah-langkah dan fitur-fiturnya.

3 Cara Hack HP Orang lain dari Jarak Jauh

Di bagian ini, kami akan menjelaskan cara menggunakan aplikasi KidsGuard for iOS dalam 3 langkah:

Langkah 1. Daftarkan Akun KidsGuard Pro

Daftarkan diri Anda di akun KidsGuard Pro dengan menggunakan email. Pastikan menggunakan email yang aktif, karena akan digunakan untuk konfirmasi.

Cara Hack HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Langkah 2. Download Aplikasi KidsGuard Pro for iOS di Komputer Anda

Setelah melakukan proses pendaftaran, Anda diminta untuk mengatur. Instal KidsGuard Pro for iOS di komputer Anda dan ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi. Cara ini akan memakan waktu beberapa menit.

Cara Hack HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Langkah 3. Start Monitoring Aktivitas HP Orang lain

Sekarang, Anda dapat masuk ke akun KidsGuard Pro Anda ke dasbor KidsGuard Pro. Kemudian Anda dapat memeriksa semua aktivitas telepon dari ponsel target Anda.

Cara Hack HP Orang Lain dari Jarak Jauh

Apa Keuntungan Anda Menggunakan Aplikasi KidsGuard Pro for iOS?

1. Monitoring Media Sosial

Monitoring media sosial memungkinkan Anda melacak hampir semua aplikasi media sosial populer yang digunakan anak Anda. Diantaranya Whatsapp, KIK, QQ, WeChat, Viber, dll. Aplikasi ini mencakup pemantauan gambar, pesan, dll, yang dibuat di platform itu.

2. Membaca Pesan Teks

Fitur pesan teks tentu saja digunakan untuk memantau dan melihat pesan teks di ponsel target. Ia bekerja dengan menyalin semua pesan dari semua kontak yang dikirim atau diterima setelah aplikasi pemantauan klien telah diinstal. Selain itu juga berfungsi untuk memantau pesan yang dikirim dan diterima.

3. Periksa Log Panggilan

Tanpa log panggilan, monitoring Anda tidak berguna. Tentu saja, bagaimana Anda tahu orang seperti apa yang akan Anda temui atau ajak bicara tanpa riwayat log panggilan? Riwayat log panggilan memungkinkan Anda melihat semua panggilan masuk dan keluar yang dilakukan ponsel target.

4. Melihat Riwayat & Bookmarks Browser

Fitur ini digunakan untuk melihat riwayat penelusuran ponsel target. Juga, jika orang target membuat bookmark di Safari, Anda juga dapat melihatnya.

5. Melacak Lokasi

Pelacakan lokasi sangat penting dan praktis. Baik itu untuk melindungi anak Anda atau ingin tahu kemana pasangan Anda pergi. Aplikasi bekerja dengan mengakses lokasi tepat dari ponsel target. Jadi Anda akan tahu pin secara akurat di mana target Anda berada di dunia.

6. Memeriksa File Teks

Dengan KidsGuard Pro for iOS, Anda dapat memantau semua file berbasis teks seperti reminders, kalender, dan catatan dari ponsel target. Yang perlu Anda lakukan adalah scroll ke opsi file teks di dasbor Anda, klik ikon untuk mengakses menu ini.

7. Melihat File Media

File media berupa video, gambar, rekaman suara, dan memo suara yang disimpan di ponsel target. Namun, perlu diperhatikan bahwa karena konten multimedia dapat menghabiskan lebih banyak data dari ponsel target dan waktu loading. Karena data dikirim dari ponsel target melalui internet.

FAQ Cara Hack HP Orang Lain

1. Apakah Target Mengetahui HP Mereka Di-Hack?

Jika menggunakan KidsGuard Pro for iOS atau KidsGuard Pro for Android, maka target tidak akan mengetahuinya. Seri KidsGuard Pro dirancang untuk bekerja secara anonim sehingga target tidak dapat menemukan jika Anda memata-matai mereka.

2. Apakah Target Akan Mendapatkan Notifikasi Saat HP Mereka Dihack?

Tidak, dengan seri KidsGuard Pro mereka tidak akan pernah mendapatkan notifikasi. Dalam kasus tertentu, sistem meminta petugas ketika aplikasi menggunakan atau mengakses hardware apa pun dari perangkat. Untuk mengatasi masalah ini, KidsGuard Pro akan mengubah namanya menjadi ” System Application”, sehingga jika masalah ini terjadi target akan menganggapnya sebagai aplikasi sistem.

3. Dapatkah Saya Meng-hack HP Android?

Ya, ada aplikasi monitoring khusus bernama KidsGuard for Android. Aplikasi ini dirancang dan dioptimalkan untuk smartphone Android dan bekerja dengan cara yang sama seperti iOS. Mudah untuk set up, efisien, anonim, dan hargamua murah.

Kesimpulan

Hacking tidak selalu dikaitkan sebagai kegiatan yang bisa merugikan orang lain. Dalam kasus tertentu, Anda mungkin perlu hack seseorang untuk keamanan. Bisa jadi karena berbagai alasan yang telah kami sebutkan di atas. Oleh karena itu, melalui artikel cara hack HP orang lain dari jarak jauh, Anda juga dapat meretas iPhone orang lain melalui KidsGuard for iOS. Semoga berhasil!

ARTIKEL TERBARU
ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here