Aplikasi Workout Terbaik Android dan iOS 2021

Aplikasi Workout TerbaikDengan banyaknya aplikasi workout di Apple App Store dan Google Play store, sulit untuk mengetahui mana yang tepat untuk Anda, terutama jika Anda baru memulai melakukan olahraga disaat pandemi seperti sekarang ini. Berikut adalah daftar aplikasi workout terbaik untuk membantu Anda merencanakan, mengatur, dan melacak sesi olahraga Anda sehingga mendapatkan hasil maksimal untuk kebugaran Anda.

Aplikasi Workout Terbaik Untuk Android dan iOS

1. HeavySet

[appbox appstore id1171500310]

Saat Anda membuka HeavySet, Anda akan menemukan aplikasi pelacak kebugaran yang sangat baik. Entri data yang mudah, tombol ditempatkan dengan baik. Biasanya, Anda hanya perlu mengetuk satu kali untuk mencatat satu set, dan fitur smart predictions HeavySet yang bisa Anda manfaatkan.

2. FitNotes

[appbox googleplay id=com.github.jamesgay.fitnotes]

FitNotes, aplikasi workout gratis untuk pengguna Android, adalah workout tracker dengan fokus pada kesederhanaan dan desain yang simple. Workout log memungkinkan Anda melihat workout harian dengan cepat dengan menggeseknya menggunakan kalender bawaan. Tambahkan workout ke workout log dan mulai merekam set berat dan repetisi atau jarak dan waktu.

Anda dapat membuat rutinitas untuk memberikan akses cepat ke workout yang biasa Anda gunakan dan menetapkan workout ke hari tertentu. FitNotes adalah aplikasi yang bagus jika Anda baru memulai pencatatan olahraga karena interface yang ramah pengguna dan mudah digunakan.

3. Workit

[appbox appstore id1180122118]

[appbox googleplay id=org.o2o.workit]

Workit, gratis untuk penbgguna iOS dan Android, menawarkan cara mudah untuk memasukkan data, membuat rutinitas, mencatat workout, dan memvisualisasikan progress workout Anda. Ada ratusan workout yang disertakan dengan deskripsi, animasi, dan link video YouTube. Mulailah dengan program populer (Stronglifts, Starting Strength, PPL, dan lainnya) atau buat sendiri. Progress mudah divisualisasikan dengan workout dan bagian tubuh yang terlatih, dan Workit juga membantu Anda melacak sesi kardio.

4. Fitbod

[appbox appstore id1041517543]

Fitbod akan menyarankan workout hari ini, dengan set yang disarankan, jumlah repetisi, dan bobot berdasarkan bagan powerlifting AS Prilepin yang terkenal. Fitbod dilengkapi dengan perpustakaan workout yang mencakup deskripsi dan video dengan bentuk yang tepat.

Pengguna baru Fitbod mendapatkan uji coba gratis untuk menggunakan aplikasi selama jangka waktu tertentu dan secara otomatis beralih ke langganan premium Fitbod Elite setelah uji coba gratis berakhir. Fitbod Elite menawarkan kemampuan untuk menghasilkan dan mencatat workout tanpa batas.

5. Stacked

[appbox appstore id1116989938]

Stacked membantu Anda membentuk otot dan menurunkan berat badan lebih cepat. Stack memungkinkan Anda menentukan workout, menggabungkannya untuk membentuk workout, dan menjadwalkan workout. Aplikasi ini dilengkapi dengan semua workout dasar serta beberapa rutinitas dari seri Mike Matthews Bigger Leaner Stronger dan Thinner Leaner Stronger.

Inti dari Stacked adalah set logging. Anda mendapatkan penghitung waktu istirahat, data workout sebelumnya, catatan pribadi, kalkulator, keyboard untuk memasukkan angka. Stacked juga memungkinkan Anda mengatur daftar putar untuk workout dan mengontrol pemutaran dari layar pencatatan.

Selain workout, Anda dapat melacak ukuran tubuh, menentukan tujuan, dan mendapatkan grafik untuk memvisualisasikannya.

6. Strong

[appbox googleplay id=io.strongapp.strong]

[appbox appstore id464254577]

Strong, merupakan aplikasi untuk merencanakan dan mencatat workout. Muncul dengan semua tools yang Anda perlukan untuk melacak workout secara efektif, termasuk perpustakaan besar workout dan fungsional untuk memasukkan data.

Aplikasi ini mengisi data sebelumnya dan menawarkan riwayat, bagan, dan catatan lengkap. Memilih workout saat Anda pergi, dan Strong memungkinkan Anda menggabungkannya ke dalam rutinitas harian.

7. Jefit

[appbox googleplay d=je.fit]

[appbox appstore id449810000]

Jefit memungkinkan Anda mengelola dan melacak workout dari satu tempat. Pilih lebih dari 1.000 workout dan tambahkan workout Anda. Jefit menawarkan rutinitas workout yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Rekam workout log Anda dengan mudah, mulai waktu istirahat, lacak workout Anda, lalu analisis data Anda.

Bagikan rutinitas dengan teman atau download rencana orang lain, ikuti kontes, statistik olahraga, dan sinkronkan data Anda dengan platform dan perangkat lain.

8. GymBook

[appbox appstore id650113307]

GymBook menawarkan workout tak terbatas, catatan log, analisis workout mendetail, dan banyak lagi. Anda dapat membuka fitur tambahan dengan biaya tertentu. Terdapat sekitar 100 workout yang telah ditentukan dan beberapa contoh workout. Menambahkan dan mengadaptasi keduanya, dan heat maps menunjukkan kepada Anda bagian tubuh mana yang akan paling sakit, dan grafik untuk workout dan pengukuran lainnya.

9. Simple Workout Log

[appbox googleplay id=com.selahsoft.workoutlog]

Simple Workout Log, gratis untuk pengguna Android, tampilan, utilitas, dan organisasi sederhana. Sangat mudah untuk mencatat set dengan riwayat Anda, grafik kinerja workout, dan kalkulator. Anda dapat mengubah workout menjadi rutinitas dan melihat kinerja Anda yang ditampilkan dalam bentuk grafik.

Fitur unik termasuk halaman ringkasan dengan statistik dari workout Anda sebelumnya, grafik kekuatan dan workout kardio, kemampuan untuk mencatat superset, backup cloud, ekspor ke Excel, dan banyak lagi.

10. Strongly

[appbox appstore id1007310227]

Strongly, yang gratis untuk pengguna iOS, adalah log workout sederhana dan bermanfaat yang dilengkapi dengan daftar panjang workout (yang dapat Anda tambahkan), dan mengubahnya menjadi rutinitas workout. Catat workout tanpa batas, buat rutinitas workout tanpa batas, buat workout khusus tanpa batas, lacak total massa yang dipindahkan per workout, dan banyak lagi dengan Strongly.

TERKAIT: Aplikasi Kesehatan Terbaik untuk HP Android

ARTIKEL TERBARU
ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here