10 Game Android Offline Terbaik Tanpa WiFi

Banyak game Android bergantung pada koneksi data seluler. Baik itu mendownload game dari server seperti Clash of Clans, atau menggunakannya untuk perlindungan DRM seperti kebanyakan game Final Fantasy. Sepertinya hampir setiap game meminta Anda untuk terkoneksi dengan internet saat memainkan game. 

Tidak semua orang memiliki akses internet, jadi berikut kami sajikan game Android offline terbaik yang tidak membutuhkan koneksi WiFi sama sekali. Google Play memiliki daftar untuk game offline demi kenyamanan Anda, termasuk beberapa game modern seperti Subway Surfers dan game klasik seperti Fruit Ninja.

Game Android Offline Terbaik

Berikut beberapa game Android terbaik yang tidak membutuhkan WiFi atau koneksi data seluler!

1. Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah salah satu game offline terbaru yang tidak memerlukan akses WiFi. Anda bermain ski di berbagai lereng, melakukan berbagai lompatan, dan mengumpulkan banyak koin. Koin membuka kunci elemen kustomisasi di toko game. Anda juga mendapatkan grafik yang penuh warna yang terlihat bagus. Mekaniknya cukup mudah. Anda bergerak maju sendiri. Satu-satunya kontrol pemain adalah melompat dan melakukan flips di udara. Game ini gratis dengan iklan. Anda dapat membayar untuk menghapus iklan atau membeli koin untuk membuka kunci elemen kustomisasi. Alto’s Odyssey salah satu game Android offline paling populer.

Alto's Odyssey
Alto's Odyssey
Price: Free+

2. Crossy Road

Crossy Road adalah salah satu game ponsel paling populer. Game ini pada dasarnya adalah Frogger dari generasi game seluler. Anda memandu ayam melintasi jalan, sungai, dan di berbagai rintangan. Game ini menampilkan lebih dari 150 karakter, multipemain lokal dan bisa online (saat Anda bermain secara online), offline support, Android TV support, dan banyak lagi. Crossy Road adalah game yang ramah keluarga dan gratis dimainkan.

Crossy Road
Crossy Road
Developer: HIPSTER WHALE
Price: Free+

3. Eternium

Eternium adalah salah satu dari sedikit RPG (Role-Llaying Game) freemium yang tidak memerlukan koneksi internet. Anda dapat berlari, mengayunkan sihir, membunuh orang jahat, dan menjelajahi berbagai reruntuhan dan ruang bawah tanah. Tentu saja, Anda juga mendapatkan alur cerita, jarahan untuk dikumpulkan, dan banyak hal yang harus dilakukan. Game ini seperti kebanyakan RPG aksi seluler. Namun, Anda tidak perlu terhubung ke server untuk memainkannya. Anda harus memastikan konten terbaru telah terdownload. Jika tidak, game mungkin tidak berfungsi seperti yang diharapkan.

Eternium
Eternium
Developer: Making Fun
Price: Free+

4. Friday the 13th

Friday the 13th adalah game teka-teki horor dengan banyak cerita berdarah dan premis yang menantang. Anda bermain sebagai Jason Vorhees dan Anda membantai jalan Anda di lebih dari 100 level. Anda harus membantai semua orang sambil menghindari polisi, jebakan, ranjau darat, dan, anehnya, telepon putar. Ini adalah pengalaman bergaya aksi-arcade yang menyenangkan dengan beberapa elemen horor. Game tidak direkomendasikan untuk anak-anak, tetapi Anda dapat memainkannya secara offline.

5. Bloons TD 6

Bloons TD 6 adalah peserta terbaru dalam waralaba menara pertahanan klasik. Bloons TD 6 sangat mirip dengan pendahulunya. Anda mendirikan menara di sepanjang jalan dan mengalahkan orang jahat saat mereka mendekat. Game ini memiliki 20 peta, lima level peningkatan, pahlawan, dan 19 menara dengan masing-masing tiga jalur peningkatan. Anda juga mendapatkan meta yang kaya dengan banyak peningkatan menara individu untuk situasi tertentu. Pemain akan mendapatkan banyak kesulitan dan beberapa mode permainan yang berbeda. Tentu saja, game ini dapat dimainkan secara offline. Game ini seharga $ 4,99 dengan beberapa pembelian dalam aplikasi tambahan.

Bloons TD 6
Bloons TD 6
Developer: ninja kiwi
Price: 4,99 €+

6. Crashlands

Crashlands adalah salah satu game Android offline terbaik yang pernah ada. Anda berakhir di planet tanpa jalan keluar. Tujuannya adalah membangun markas, mengalahkan penjahat, dan membuat berbagai item untuk keluar. Muncul dengan sistem pertarungan yang sederhana dan menyenangkan. Ada juga inventaris swakelola, banyak barang untuk dibuat, dan humor yang membuat suasana tetap ringan dan konyol. Ada juga dukungan penyimpanan cloud, pemutaran offline, dan dukungan pengontrol.

7. Minecraft

Minecraft mungkin tidak memiliki alur cerita, Anda dapat membuat seluruh dunia dan bermain di dalamnya secara offline baik dalam mode kreatif atau bertahan hidup di mana Anda dapat membangun benda, menambang barang, membunuh orang jahat, dan melakukan apa saja yang Anda inginkan. Ini tidak sebesar dan imersif seperti versi komputer tetapi para developer telah menutup celah dengan menambahkan Redstone untuk bangunan yang lebih unik. Harganya $ 6,99 dengan pembelian dalam aplikasi. 

Minecraft
Minecraft
Developer: Mojang
Price: 6,99 €+

8. Pocket City

Pocket City sangat mirip dengan Sim City. Ini adalah sim pembangun kota yang pada dasarnya bertindak dengan cara yang sama. Anda membangun jalan, gedung, dan segala sesuatu yang dibutuhkan kota. Pemain sering berurusan dengan hal-hal baik seperti pesta atau hal buruk seperti kebakaran. Anda harus memastikan untuk mencapai keseimbangan yang baik untuk menghasilkan uang, naik level, membuka lebih banyak bangunan, dan membuka lebih banyak tanah. Versi gratisnya berisi permainan dasar dengan iklan. Versi premium menambahkan lebih banyak fitur, mode kotak pasir, dan menghapus iklan. Pocket City adalah salah satu game membangun kota terbaik di Google Play dan tidak hanya dapat dimainkan secara offline, tetapi juga tidak memiliki pembelian dalam aplikasi.

Pocket City
Pocket City
Developer: Codebrew Games
Price: Free

9. Quizoid

Quizoid adalah permainan kuis sederhana yang menanyakan pertanyaan yang ingin Anda jawab, menawarkan lebih dari 7.000 pertanyaan di beberapa tingkatan. Para developer berencana menambahkan lebih banyak fitur. Quizoid memiliki lebih dari selusin kategori, tiga mode permainan, dan berbagai petunjuk game untuk membantu Anda mengetahui jawabannya. Anda dapat memperoleh 3.000 pertanyaan tambahan bersama fasilitas lainnya jika Anda memilih versi pro dari game tersebut. Ini salah satu game Android offline terbaik untuk penggemar kuis.

10. The Room Series

The Room series adalah serangkaian game puzzle yang luar biasa keren, memiliki teka-teki yang dalam, grafik yang luar biasa, dan alur cerita yang misterius. Tiga game pertama menampilkan teka-teki di sekitar ruangan. Anda menyelesaikannya untuk melarikan diri dari ruangan. Game keempat berlangsung di rumah boneka dan itu adalah pengalaman kecil yang menyenangkan.

The Room: Old Sins
The Room: Old Sins
Developer: Fireproof Games
Price: 5,49 €
ARTIKEL TERKAIT
TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here