Cara Mengaktifkan 5G Telkomsel Samsung Galaxy A22 5G & Galaxy A32 5G

5G Telkomsel Samsung – Di masa pandemi seperti sekarang ini kecepatan jaringan komunikasi semakin dibutuhkan, dan salah satu solusinya adalah teknologi 5G yang mulai dibangun di Indonesia. Samsung pun melakukan pembaruan software jaringan 5G terhadap beberapa smartphone yaitu Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G. Pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaru karena kedua smartphone terkoneksi dengan baik terhadap jaringan Telkomsel 5G.

Dengan pembaruan software versi AUH1 untuk Galaxy A22 5G dan versi AUH4 untuk Galaxy A32 5G, kamu akan mendapatkan internet super cepat yang mendukung aktivitas dan produktivitas. Jaringan 5G tentunya memiliki kapasitas yang lebih besar dan andal dibandingkan jaringan 4G. Jaringan 5G memiliki bandwith yang luas sehingga mampu mendukung pengguna untuk merasakan kecepatan data hingga 100 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Kalau kamu pelanggan kartu Telkomsel Prabayar atau pasca bayar Telkomsel Halo, ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan layanan jaringan 5G Telkomsel!

Cara Mengaktifkan 5G Telkomsel Samsung Galaxy A22 5G & Galaxy A32 5G

Cara Mengaktifkan 5G Telkomsel Samsung Galaxy A22 5G & Galaxy A32 5G

[appbox googleplay com.telkomsel.telkomselcm&hl=en&gl=US]

  1. Pastikan profil 5G sudah aktif dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk memanfaatkan fitur self-provisioning Telkomsel 5G.
  2. Pastikan smartphone kamu mendukung jaringan Telkomsel 5G, seperti Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G.
  3. Gunakan SIM card lama dengan tipe USIM. Untuk pengecekan USIM dapat melalui menu “Cek Kartu” di *888*47#. Kalau kamu sudah menggunakan SIM card 4G (USIM) tidak perlu lagi melakukan penggantian SIM card. Jika belum, maka kamu bisa melakukan migrasi kartu melalui saluran pelayanan offline dan online Telkomsel.
  4. Jangan lupa untuk memastikan lokasi kamu sudah tercakup jaringan 5G dengan melakukan pengecekan di sini.

Sudah dilengkapi jaringan 5G, Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G juga dibekali oleh banyak fitur-fitur yang awesome yang dapat memudahkan kamu untuk menikmati pengunduhan lebih cepat, live streaming, dan bermain game dengan pengalaman yang memukau!

Dibandingkan 4G, kecepatan jaringan 5G tentu tidak usah diragukan karena menghadirkan komunikasi data yang serba cepat, stabil, dan aman. Kegiatan kamu seperti Work From Home (WFH) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) akan lebih mudah karena saat download dan upload dokumen, streaming kelas online, atau online conference akan semakin lancar.

Selain itu, latensi (ping) dari 5G lebih rendah dari jaringan 4G sehingga 5G lebih responsif 10 kali lipat. Main mobile games akan semakin gesit, minim delay, dan anti-lagging. Ditambah Galaxy A22 5G sudah dilengkapi performa awesome dari prosesor Octa-Core (Dual 2.2 GHz + Hexa 2.0 GHz), pengalaman gaming kamu akan semakin mulus dan asik.

TERKAIT: Cara Aktifkan 5G Telkomsel

ARTIKEL TERBARU
ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here