Cara Menggunakan Samsung Pass

Cara Menggunakan Samsung Pass – Ucapkan selamat tinggal kepada ID atau kata sandi yang mudah terlupakan. Lewati keamanan yang cepat dan aman dengan biometrik menggunakan Samsung Pass. Dengan keamanan dari Samsung Knox, semua data biometrik kamu akan terlindungi.

Samsung Pass dapat dipasang sebagai kunci utama untuk masuk ke aplikasi atau situs web. Perhatikan kapan kamu harus menggunakan Samsung Pass dalam kehidupan sehari-hari.

Cara menggunakan Samsung Pass

Kapan harus menggunakan Samsung Pass?

  • Perbankan online dengan keamanan tinggi. Apakah kamu sering salah memasukkan kata sandi sampai rekening menjadi beku? Gunakan biometrik untuk memverifikasi identitas dengan cepat dan mudah.
  • Aplikasi atau situs web yang sudah lama tidak dikunjungi. Kamu tidak perlu lagi mengingat atau mencari ID dan kata sandi. Cukup gunakan Samsung Pass untuk masuk.
  • Kelola aplikasi atau situs web yang sudah log in. Kelola ID dan kata sandi aplikasi atau situs web dengan Samsung Pass.

Cara mudah dan aman ketika log in

Cara Menggunakan Samsung Pass

Daftarkan sidik jari kamu untuk mengaktifkan akses yang mudah dan aman ke situs web atau aplikasi.

  1. Buka Pengaturan, pilih menu Samsung Pass dan klik Biometrics and security. Pilih Lanjutkan pada Pemberitahuan Privasi untuk melanjutkan proses.
  2. Pilih Lanjutkan untuk mendaftarkan sidik jari kamu. Sebelum mendaftarkan sidik jari, jangan lupa untuk menyetel kunci layar yang aman.
  3. Letakkan jari kamu pada sensor sidik jari. Pilih Selesai saat pendaftaran sidik jari selesai.

TERKAIT: Cara Membuat Akun Samsung

ARTIKEL TERBARU
ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here