Fitur Group Video Calls Telegram

Telegram akhirnya memperkenalkan fitur Group Video Calls Telegram ke aplikasinya sehingga Anda dapat mengobrol dan panggilan video hingga 30 orang sekaligus.

Setelah lebih dari setahun merencanakan fitur group video call Telegram yang sangat dibutuhkan pengguna, Telegram secara resmi telah mengumumkan ketersediaannya di berbagai perangkat. Sekarang Anda dapat melakukan panggilan video Telegram di smartphone iOS, Android, tablet, dan desktop.

Fitur Group Video Calls Telegram

Telegram mengatakan bahwa peserta panggilan video maksimal 30 orang pertama yang bergabung, tetapi mencatat bahwa mungkin ada jumlah peserta audio saja yang tidak terbatas. Telegram juga mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk meningkatkan batas 30 orang kedepannya.

Video Call juga menampilkan opsi yang memungkinkan Anda untuk menyematkan layar video seseorang ke feed Anda sehingga mereka tetap berada di depan dan di tengah saat banyak peserta bergabung dalam panggilan.

Update lain yang diumumkan Telegram adanya opsi peredam noice yang lebih baik, kemampuan untuk share screen selama panggilan video, mengimpor stiker, dan background animasi dan emoji. Anda juga dapat berkomunikasi dengan bot Telegram dengan tombol menu baru yang memungkinkan Anda menelusuri dan mengirim perintah ke bot.

Menurut data dari firma analis seluler Sensor Tower, Telegram telah didownload hampir empat kali sejak Januari 2020. Download aplikasi melonjak pada awal tahun sekitar 40 juta orang mendownload aplikasi pada Januari 2021.

Aplikasi ini telah menjadi alternatif aplikasi pesan WhatsApp karena memiliki enkripsi end-to-end dan tidak dimiliki oleh Facebook. Selain itu, tidak seperti WhatsApp, Anda tidak perlu membagikan nomor telepon Anda, yang merupakan keuntungan untuk mengobrol dengan grup besar. 

Telegram mengatakan tidak menggunakan data Anda untuk menargetkan iklan dan tidak mengungkapkan data Anda kepada pihak ketiga. Tentu aplikasi Telegram lebih aman untuk pengguna dibandingkan dengan WhatsApp.

TERKAIT: Cara Melakukan Video Call di Telegram

Update Aplikasi Telegram Anda

Telegram
Telegram
Developer: Telegram FZ-LLC
Price: Free
‎Telegram Messenger
‎Telegram Messenger
Developer: Telegram FZ-LLC
Price: Free
ARTIKEL TERKAIT
TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here