Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda Tekno iPhone Cara Update Otomatis Software iPhone dan iPad

Cara Update Otomatis Software iPhone dan iPad

- Advertisement -

Fitur Update Otomatis membawa pembaruan software untuk iPhone dan iPad, dan memudahkan untuk selalu up to date fitur-fitur baru. Saat ini, jika software Anda iOS 13.6, iPadOS 13.6, atau lebih tinggi, Anda dapat mengatur cara update otomatis untuk download dan instalasi.

Sebelumnya, Apple menawarkan single Automatic Updates (secara default tidak diaktifkan). Jika Anda memilih untuk mengaktifkan, iPhone atau iPad Anda akan mengunduh pembaruan terbaru di background, dan instalasi bisa sampai semalaman.

Tetapi bagaimana jika Anda hanya ingin mendownload pembaruan software tetapi tidak ingin segera menginstalnya? Anda harus mengabaikan permintaan dan pengingat untuk update setiap hari.

- Advertisement -

Apple telah membagi dua fitur ini menjadi dua bagian yang berbeda. Sekarang ada sakelar kedua yang berfungsi untuk mendownload dan menyimpan pembaruan nanti.

Buka aplikasi “Settings” di iPhone atau iPad Anda dan kemudian beralih ke bagian “General“.

Di sini, pilih opsi “Software Update“.

Sekarang, ketuk opsi “Customize Automatic Updates“.

- Advertisement -

Pertama, ketuk sakelar di sebelah opsi “Download iOS/iPadOS Updates“.

Setelah itu, toggle baru yang disebut “Install iOS/iPadOS Updates” akan muncul. Jika Anda ingin menginstal pembaruan iOS

Bahkan jika Anda mengaktifkan fitur “Instal iOS / iPadOS Updates”, Anda masih mendapatkan notifikasi sebelum pembaruan dipasang dalam semalam (seperti sebelum iOS 13.6).

Pembaruan iOS dan iPadOS baru akan selalu diunduh dan siap digunakan. Anda bisa melihat ke bagian “Software Update” dan menginstalnya kapan saja. Jika Anda tidak ingin mengaktifkan pembaruan otomatis, Anda masih dapat memperbarui iPhone atau iPad Anda kapan pun Anda mau.

Sourcehowtogeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TRENDING

Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

POS TERBARU