Cara Screenshot iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6S Plus, iPhone SE, 5S

Cara Screenshot iPhone 7 – Apple iPhone, iPad dan iPod touch memiliki perangkat digital yang sangat canggih, bahkan hardware maupun softwarenya. Pada artikel ini kita akan membahas trik cara screenshot iPhone 7.

Ada dua cara untuk screenshot di Apple iPhone/iPad tetapi sebagian besar pengguna hanya mengetahui salah satunya. Kedua cara ini kita bahas di bawah ini secara berurutan.

iPhone terbaru yang kompatibel dengan iOS (model iPhone 2018 dan iPhone 7 sebelumnya, iPhone 7 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 5). Anda dapat mengambil screenshot tanpa menekan tombol Home dan tombol Sleep/wake di iPhone.

Cara Screenshot iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6S Plus, iPhone SE, 5S

Cara Screenshot iPhone 7 Menggunakan Tombol Home

Untuk mengambil screenshot tekan tombol Home dan Sleep/wake secara bersamaan. Layar Ponsel Anda akan berkedip sesaat dan akan mengambil screenshot yang kemudian akan tersimpan di Aplikasi Foto.

Cara Screenshot iPhone 7

Cara Screenshot iPhone 7 Menggunakan Tombol Sleep/Wake

Dengan cara ini, Anda harus memiliki tombol Home di layar beranda iPhone. Jika sudah diaktifkan, lanjutkan, jika tidak, Anda harus menambahkan tombol home di layar iPhone.

Langkah 1. Ketuk Virtual Home button.

Langkah 2. Ketuk Device > lalu Moreā€¦ dan ketuk Screenshot

Cara Screenshot iPhone 7

Sudah selesai. Jika Anda pernah menghadapi masalah dengan screenshot iOS tidak berfungsi, Restart iPhone Anda sekali dan kemudian coba lagi. Dalam beberapa kasus, beberapa aplikasi buggy tidak mengizinkan mengambil Screenshot di iOS 12.

TERKAIT: Cara Screenshot iPhone 11 dan iPhone Terbaru

ARTIKEL TERKAIT
TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here