Kamis, Agustus 13, 2020
Beranda Tekno Aplikasi Cara Mengetahui Seseorang Memblokir WhatsApp Anda

Cara Mengetahui Seseorang Memblokir WhatsApp Anda

- Advertisement -

Jika Anda mengirim pesan WhatsApp kepada seseorang, tetapi Anda tidak mendapatkan balasan, Anda mungkin bertanya-tanya apakah nomor WA Anda telah diblokir. Nah, aplikasi WhatsApp tidak memberitahu Anda jika ada pemblokiran. dari seseorang tetapi ada beberapa cara untuk mengetahuinya.

Lihat Detail Kontak dalam Chat

Lihat Detail Kontak dalam Obrolan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka percakapan di aplikasi WhatsApp baik iPhone atau Android dan kemudian melihat detail kontak di bagian atas. Jika Anda tidak dapat melihat foto profil orang tersebut dan kapan terakhir terlihat, kemungkinan orang tersebut telah memblokir no WhatsApp Anda.

- Advertisement -

Kurangnya avatar dan pesan terakhir dilihat bukan jaminan bahwa orang tersebut telah memblokir Anda. Kontak Anda bisa juga menonaktifkan aktivitas kapan terakhir terlihat orang seseorang.

Coba Kirim SMS atau PanggilCoba Kirim SMS atau Panggil

Ketika Anda mengirim pesan kepada seseorang yang dianggap telah memblokir Anda, tanda terima pengiriman hanya akan menampilkan satu tanda centang. Pesan Anda tidak benar-benar tersampaikan ke penerima pesan singkat Anda.

Jika Anda mengirim pesan sebelum mereka memblokir Anda, Anda akan melihat dua tanda centang berwarna.

Anda juga dapat mencoba melakukan panggilan. Jika panggilan Anda tidak berdering, kemungkinan Anda mungkin telah diblokir. Jika Anda melakukan panggilan WhatsApp dan mendengarnya berdering, no WA Anda tidak diblokir walaupun tidak ada yang mengangkat panggilannya.

Coba Tambahkan Orang tersebut ke Grup

Langkah ini akan memberi Anda kepastian apakah seseorang memblokir Anda atau tidak. Cobalah untuk membuat grup baru di WhatsApp dan sertakan kontaknya ke dalam grup. Jika WhatsApp memberi tahu Anda bahwa aplikasi tidak dapat menambahkan seseorang ke  dalam grup, berarti orang tersebut telah memblokir Anda.

Sourcehowtogeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TRENDING

Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

POS TERBARU