Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda Tekno Aplikasi Cara Membatalkan Paket Premium Spotify

Cara Membatalkan Paket Premium Spotify

- Advertisement -

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik paling populer. Tetapi jika Anda mencoba untuk menghemat biaya, atau Anda tidak menggunakannya lagi, Anda dapat membatalkan langganan Spotify Premium Anda dengan beberapa klik!

Anda dapat membatalkan langganan Spotify Premium Anda  di situs web Spotify  melalui browser seluler atau desktop. Namun, Anda tidak dapat membatalkan di aplikasi PC Windows, Mac, iPhone, iPad, atau ponsel Android.

Untuk membatalkan langganan (subscription) Anda, masuk di situs Spotify, klik ikon Profil Anda di kanan atas, dan kemudian klik “Account.”

- Advertisement -

Scroll ke bawah ke bagian “Spotify Premium“, Anda akan melihat tanggal penagihan berikutnya dan kartu kredit yang ditautkan ke akun Anda. Klik “Change Plan.”

Anda akan melihat daftar semua paket yang tersedia. Di bagian “Spotify Free”, klik “Cancel Premium.”

Pada layar berikutnya, klik “Yes, Cancel” untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin membatalkan keanggotaan Premium.

- Advertisement -

Halaman baru akan mengonfirmasi bahwa Anda telah membatalkan Spotify Premium. Anda juga akan melihat tanggal berakhirnya langganan.

Anda masih dapat menggunakan akun Spotify gratis, untuk menemukan artis baru dan mendengarkan musik dengan fitur minimalis dan beberapa iklan.

Sourcehowtogeek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TRENDING

Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

POS TERBARU