10 Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone

Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone – Kamera iPhone dan aplikasi default Foto iOS mungkin merupakan alat yang andal untuk melakukan fotografi dasar dan pengeditan gambar di iPhone, tetapi ada banyak aplikasi iOS lain yang layak untuk dicoba. Beberapa aplikasi foto iPhone ini dapat menyempurnakan foto yang Anda ambil menjadi lebih aesthetic dengan filter yang menakjubkan.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic iPhone

Berikut adalah beberapa aplikasi edit foto Aesthetic iPhone yang patut dicoba.

1. Typorama: Art and Poster Maker

[appbox appstore id978659937]

Typorama adalah salah satu aplikasi foto terbaik untuk mengambil gambar menggunakan iPhone dan mampu mengubah foto menjadi poster, pamflet, atau meme yang dapat Anda bagikan. Anda dapat mengimpor foto apa pun dari rol kamera iPhone Anda atau memilih dari berbagai stok gambar yang sudah tersedia di Typorama. Dari sana, berbagai templat teks dapat ditambahkan untuk membuat presentasi yang terlihat profesional daripada Anda membayar desainer grafis dengan biaya yang mahal.

Typorama memiliki tingkat penyesuaian yang tinggi dan tersedia dalam aplikasi secara gratis. Anda dapat mengubah warna teks, menambahkan bayangan, dan bahkan mengubahnya dan menerapkan efek. Ada biaya langganan bulanan untuk pra-set dan filter tambahan tetapi konten gratisnya lebih dari cukup untuk membuat foto Anda lebih Aesthetic.

2. Canva: Graphic Design & Video

[appbox appstore id897446215]

Untuk orang-orang yang mencari alternatif Adobe Photoshop, aplikasi Canva adalah aplikasi yang sangat bagus. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam alat pengeditan untuk mengubah ukuran dan menyesuaikan foto yang disimpan di perangkat Anda, Canva memang menampilkan banyak filter yang seharusnya cukup digunakan sebagian besar pengguna.

Yang membedakan Canva adalah perpustakaan desain yang telah ditetapkan sebelumnya dengan menampilkan lebar dan tinggi piksel yang tepat untuk penggunaan tertentu seperti foto sampul Facebook, kartu nama, atau Instagram Stories.

3. PicCollage: Fun Layout Editor

[appbox appstore id448639966]

PicCollage adalah aplikasi iPhone gratis untuk membuat kolase berkualitas tinggi dengan foto dan gambar mereka sendiri yang diunggah langsung dari perangkat iOS. Tidak hanya gaya kolase yang dapat disesuaikan tetapi lebar celah antara setiap gambar juga dapat diubah, begitu juga dengan warna atau pola latar belakang.

Mengedit kolase di PicCollage sangat mudah karena hampir setiap tugas hanya memerlukan satu ketukan atau menyeret slider. Tidak seperti aplikasi foto iPhone lainnya, aplikasi fotografi ini dapat digunakan oleh siapa saja.

4. Darkroom: Photo & Video Editor

[appbox appstore id953286746]

Darkroom adalah aplikasi pengeditan foto yang sangat komprehensif untuk iOS yang menampilkan berbagai tools untuk menyempurnakan setiap aspek gambar. Terdapat filter dasar dan alat crop, dan beberapa kontrol warna yang benar-benar mendalam yang menjadikan Darkroom salah satu aplikasi foto terbaik iPhone yang dirancang untuk fotografer dan desainer profesional.

5. Instasize Photo Editor + Video

[appbox appstore id576649830]

Instasize adalah salah satu dari banyak aplikasi foto iPhone yang ditujukan untuk pengguna Instagram modern dan influencer media sosial yang ingin meningkatkan engagement dan membuat pengaruh dengan fotografi mereka. Pilihan alat dan filter warna yang bagus sehingga Anda dapat menyimpan dan segera mengunggah produk ke Instagram tanpa membuat perubahan tambahan apa pun, dengan frames tool menambahkan batas di sekitar foto Anda

Lebar frames dapat disesuaikan dengan selera dan kemampuan untuk menambahkan gradien, desain, dan foto ke dalamnya menempatkan Instasize di atas para pesaingnya.

6. Prisma Photo Editor

[appbox appstore id1122649984]

Prisma Photo Editor adalah aplikasi fotografi iPhone yang berfokus mengubah foto atau gambar biasa menjadi karya seni stylish. Banyak aplikasi foto menawarkan filter serupa, tetapi hanya sedikit yang mampu membuat karya seni yang dapat berdiri sendiri dan mengesankan.

7. FIMO – Analog Camera

[appbox appstore id1454219307]

FIMO – Analog Camera mungkin bukan salah satu aplikasi fotografi terbaik untuk iPhone, tetapi ini adalah salah satu aplikasi yang unik dengan getaran retro yang akan menarik bagi fotografer nostalgic.

Setelah dibuka, seluruh aplikasi bertindak seperti kamera jadul tanpa kontrol aplikasi yang biasa digunakan oleh pengguna iPhone. Sebagai gantinya, Anda perlu mengetuk tombol kamera di layar untuk mengambil foto atau menggesek rol kamera di sepanjang bagian bawah untuk memilih jenis film berbeda yang secara artifisial membuat foto yang Anda ambil terlihat seperti diambil pada film sebenarnya.

8. Glitché

[appbox appstore id634467171]

Glitché adalah aplikasi fotografi unik di App Store Apple karena fokusnya yang agak eksklusif pada filter distorsi digital dan citra 3D edgy yang dapat diedit dan ditempatkan di atas foto. Aplikasi ini juga memungkinkan pembuatan gif dan video dan juga berisi beberapa fungsionalitas AR (augmented reality).

Jumlah editing gambar dan potensi pembuatan di Glitche benar-benar mengesankan tetapi terhambat secara signifikan oleh pembelian dalam aplikasi dan UI yang sangat membingungkan yang akan menghabiskan waktu pengguna. Namun, setelah dikuasai, Glitche bisa menjadi aplikasi fotografer iPhone yang keren.

9. Photoshop Express Photo Editor

[appbox appstore id331975235]

Jika Anda memiliki minat dalam fotografi, Anda pasti pernah mendengar tentang aplikkasi Adobe Photoshop yang digunakan oleh banyak fotografer profesional, desainer, dan jurnalis di seluruh dunia. Adobe Photoshop Express adalah bagian dari Photoshop yang dirancang untuk smartphone seperti iPhone dan secara mengesankan menawarkan sebagian besar tools yang biasa ditemukan di versi Photoshop.

Anda dapat memotong, menyesuaikan tingkat warna, mengubah foto, meskipun ada beberapa filter dan tools tersembunyi di balik langganan berbayar bulanan, semua fungsi inti gratis dan berfungsi dengan sangat baik.

10. Slow Shutter Cam

[appbox appstore id357404131]

Slow Shutter Cam adalah aplikasi terbaik untuk mengambil gerakan kabur di iPhone. Aplikasi ini juga merupakan kebutuhan bagi pemilik iPhone mengingat fakta bahwa aplikasi Kamera iOS default tidak dapat memperlambat kecepatan rana untuk menciptakan efek blur dengan sendirinya.

Slow Shutter Cam cukup mudah digunakan dengan fungsionalitas titik-dan-klik dasarnya, tetapi perlu diperhatikan ISO dan kecepatan rana agar mendapatkan hasil maksimal.

ARTIKEL TERBARU
ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here