Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda Marketing 7 Strategi Meledakan Penjualan Untuk Meningkatkan Pendapatan Bisnis Anda

7 Strategi Meledakan Penjualan Untuk Meningkatkan Pendapatan Bisnis Anda

- Advertisement -

Menumbuhkan usaha kecil adalah kerja keras, terutama dalam hal pemasaran dan penjualan. Fungsi penjualan itu sendiri adalah proses yang memakan waktu dengan kebutuhan konstan untuk mengisi saluran penjualan. Anda dengan prospek yang segar dan berkualitas. Menemukan prospek berkualitas terbaik dari bisnis Anda biasanya tidak berasal dari situasi kontak yang dingin, namun dari membangun bisnis rujukan yang kuat.

Arahan masuk akal bagi kebanyakan bisnis kecil karena alasan berikut:

  1. Pemasaran rujukan mengurangi biaya penjualan dan siklus penjualan Anda. Dengan prospek menelepon yang kurang tepat, bisnis kecil Anda dapat berfokus pada pelanggan dan lingkaran pengaruh mereka.
  2. Arahan dapat membangun tingkat pelanggan yang puas. Siklus ini mengabadikan diri dengan pelanggan yang lebih puas yang merujuk orang lain ke perusahaan Anda.
  3. Arahan meningkatkan pendapatan penjualan Anda. Menurut salesman, sales ternama dunia, Tom Hopkins, dalam Sales Prospecting for Dummies, rasio penutupan Anda untuk lead yang tidak memenuhi syarat adalah 10 persen versus rasio mendekati 60 persen dengan lead yang dirujuk.
  4. Arahan bisnis dari pemasaran word of mouth sangat kuat dan hemat biaya. Yang Anda benar-benar butuhkan untuk menciptakan arus rujukan yang stabil adalah pelanggan yang senang yang merasa terdorong untuk berbagi pengalaman dengan orang lain.

Jadi, jika prospek membangun rujukan akhir bisnis Anda sangat menarik, mengapa begitu sedikit bisnis yang melakukannya? Karena mereka menggunakan pendekatan yang salah dalam membangun arahan dan memiliki kesuksesan yang terbatas.

- Advertisement -

Ikuti tips berikut untuk memastikan bisnis Anda diposisikan untuk berhasil membangun rujukan.
1. Tetapkan Target
Dalam bisnis, ukur hasilnya untuk meningkatkan kinerja. Tetapkan tujuan yang jelas dengan garis waktu. Contoh, kenaikan 10% dalam bisnis rujukan selama 10 minggu ke depan.

2. Waktu yang sempurna
Kebijaksanaan penjualan konvensional mengklaim waktu terbaik untuk meminta rujukan segera setelah tutup.
Taktik ini terlalu agresif. Berikan waktu kepada klien Anda untuk mengalami layanan atau produk Anda sebelum meminta rujukan. Mintalah arahan di dekat hanya jika klien Anda sudah senang dengan bisnis Anda.

3. Fokus pada Top 20
Tidak semua pelanggan adalah calon rujukan. Temukan 20% teratas yang sangat menyukai bisnis Anda dan mintalah mereka untuk mendapatkan rujukan. Pastikan jaringan mereka adalah jenis klien yang Anda inginkan.

4. Berikan dan Anda akan menerima
Berikan dukungan layanan dan dukungan tambahan kepada klien Anda sebelum meminta rujukan. Bila Anda memberikan bantuan kepada pelanggan Anda, mereka akan membalasnya.

5. Identifikasi Jenis Pelanggan yang Tepat
Menginformasikan klien pengarah Anda tentang jenis pelanggan yang dapat Anda bantu. Berikan gambaran yang jelas tentang demografi pelanggan akan membantu pemasaran rujukan Anda.

6. Buat Program Hadiah
Berikan penghargaan khusus kepada pelanggan pengarah Anda secara reguler. Jika pelanggan memberi Anda 5 penjualan, tawarkan sesuatu yang spesial, mis. diskon.

7. Ucapkan Terima Kasih
Lisa A. Maini, Presiden Manajer Pemasaran, merekomendasikan agar bisnis membangun kepercayaan untuk membangun rujukan. Lisa mengatakan, “Buat surat ucapan terima kasih dasar yang bisa dipersonalisasi dan dikirim ke setiap rujukan yang Anda terima.”

- Advertisement -

Perlakukan sumber rujukan Anda dengan sangat hati-hati dan Anda tidak hanya akan membangun dasar kepercayaan tapi teruskan prospek hangat datang ke pintu Anda.

Tips-tips ini sederhana namun bila dijalankan secara rutin mereka bisa mengarahkan bisnis rujukan Anda dan membangun pendapatan penjualan. Mulai hari ini dan perhatikan arahan Anda tumbuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TRENDING

Berlangganan Artikel:

Delivered by FeedBurner

POS TERBARU